Selasa, 15 September 2009

Pernahkah kita belajar melepas ego barang sesaat.

Kemarin saat dalam perjalanan dari Bangil ke Sidoarjo, dalam penat mengemudi ada beberapa anak yang membagikan takjil gratis ditepi jalan untuk para pengguna jalan yang tidak sempat untuk berhenti membatalkan puasa. Ah, dengan ringan kucoba untuk menolak pemberian itu, "Mending kasih kepada mereka yang membutuhkan, jangan pada saya, saya kan ....... ". grutuku, tetapi tangan kecil itu tetap saja ngeyel memberikan sepotong kue dan satu plastik teh hangat, dengan terpaksa deh aku terima. tak terasa mobil sampai dipertigaan Gempol, suasana sore itu panas sekali ditambah dengan antrian kendaraan yang semakin panjang menambah macet lalu lintas, sayup-sayup kudengar Adzan Maghrib dari kejauhan. Mau berhenti tidak bisa, mau minggir jalan sudah penuh, so ... eng, ing, eng, aku ambil lalu kukunyah sepotong kue itu dan mulai kuminum teh hangat seteguk demi seteguk, Astaghfirulloh, mahluk apakah aku ini ...?

Penting !!!

Anda pasti bukan pengunjung pertama di blogg ini tetapi pastikan Anda bukan yang terakhir mengunjunginya, ajak semua teman dan handai tolan mengunjungi blogg ini, let's together we share

It's all @bout me

Foto saya
Terus tingkatkan potensi diri untuk hidup yang lebih baik.
Powered By Blogger