Rabu, 01 Juli 2009

Cerita dari tetangga sebelah rumah ...

Tetangga sebelah rumahku bercerita : Pak Arief lima hari yang lalu saya ditelephon oleh saudara, dia butuh uang sebesar 5 juta rupiah tetapi meski punya saya tidak memberinya lalu esok harinya saya diserang virus demam berdarah, disela meringis menahan rasa sakit saya berpikir inikah balasannya ? dua hari saya sakit dan telah diperiksakan ke dokter, saran dokter waktu itu saya harus rawat inap. Tidak berselang lama saya mendapat sms dari teman di Jember mengatakan bahwa dia terserang penyakit typus, saat itu juga secara reflek saya telephon teman lain dikota yang sama agar memberi dia uang dan agar membelikan obat sakit di apotik sambil berharap semoga Allah memberi saya kelonggaran atas sakit yang saya derita, benar saja teman saya tadi mengucapkan terima kasih yang diulang-ulang beberapa kali dan lebih luar biasa lagi esoknya setelah saya periksa ke dokter ternyata hasilnya semua negatif, saya dinyatakan telah sembuh. Subhanallah... pernahkah Anda memiliki cerita yang sama, mari berbagi.

Penting !!!

Anda pasti bukan pengunjung pertama di blogg ini tetapi pastikan Anda bukan yang terakhir mengunjunginya, ajak semua teman dan handai tolan mengunjungi blogg ini, let's together we share

It's all @bout me

Foto saya
Terus tingkatkan potensi diri untuk hidup yang lebih baik.
Powered By Blogger